Welcome to My Blog

Sabtu, 25 Mei 2013

Download KakaoTalk - Aplikasi Chatting Terbaru

Posted by , Published at Thursday, May 09, 2013
KakaoTalk adalah aplikasi chatting pada ponsel untuk tipe smartphone dengan teks tertulis dan fitur panggilan telepon semuanya gratis, aplikasi tersebut tersedia di iOS, Android, Bada OS, BlackBerry dan Windows Phone.

KakaoTalk memberikan pelayanan telepon dan sms secara gratis tanpa biaya lainnya. Selain itu pelanggan dapat berbagi isi yang beragam dan detail dari foto, video, rincian suara, alamat URL untuk berhubungan dengan sesama pengguna lain. Keduanya berbicara satu-satu dan percakapan tim yang tersedia melalui Wifi atau 3G, dan tidak ada batas untuk berbagai teman-teman untuk bergabung dalam pembicaraan grup. Baru-baru ini pelanggan dalam percakapan grup bisa melakukan panggilan secara gratis. Selain itu jika seseorang tidak ingin berhubungan dengan anggota dalam percakapan, ia dapat menekan tombol abaikan.

KakaoTalk secara otomatis akan mensinkronkan dengan mendapatkan seseorang dalam berhubungan dengan daftar dan mencari teman-teman yang berada di menu bantuan. Pengguna juga dapat mencari teman-teman dengan ID Kakao Talk tanpa harus mengenal satu sama lain mendapatkan berhubungan dengan berbagai komunitas. Bantuan KakaoTalk juga memungkinkan pelanggan untuk mengekspor data dan menyimpannya untuk referensi di masa mendatang jika mereka menginginkannya.

Download KakaoTalk Aplikasi Chatting Gratis

KakaoTalk telah dirancang oleh Kakao, seseorang yang berasal dari Jepang. Saat ini, KakaoTalk adalah satu-satunya program yang telah dirilis di industri sistem operasi Android, karena mereka berusaha untuk mendapatkan salah satu industri yang paling agresif dari industri aplikasi. Kami benar-benar menyarankan KakaoTalk sebagai aplikasi obrolan berbasis ponsel. Mudah, cepat dan enak dilihat bagi semua pengguna.

Dibawah ini adalah tautan dimana anda bisa mendownload sesuai dengan tipe ponsel, silahkan lihat berikut ini:

Download Kakaotalk For Android
Minimal OS Android versi 1.6 keatas
Link : Here
Download Kakaotalk For Blackberry
OS versi 5.0 keatas, BIS / WIFI, SD Card (kecuali BB Bold 9900)
Link : Here
Download Kakaotalk For iPhone
Support iPhone, iPod touch, dan iPad, minimal iOS 4.3
Link : Here
Download Kakaotalk For Windows Phone
Support Windows Phone 7.5 dan 8 (Lumia)
Link : Here 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar