Welcome to My Blog

Senin, 08 Juli 2013

Music Maker Jam

assalamu`alaikum,,, 
Marhaban ya ramadhan,, ahhamdulillah ya kita masih di beri rizki oleh alloh SWT, shingga kita masih di pertemukan kembali pada bulan yang ramadhan yang penuh berkah ini..
okeh, sobat blogger dimanapun kalian berada, kali ini saya akan nge-posting aplikasi terbaru nih..
nah, seiring berkembangnya program2 yang di keluarkan oleh microsoft, yaitu windows 8, kali ini saya akan posting aplikasi untuk windows 8... namanya adalah Music Maker Jam,,, yaitu aplikasi untuk membuat musik dengan mudah,, hanya dengan beberapa menit saja kamu bisa mmbuat lagu dengan mudah di windoes 8 kamu nih...
ok, langsung saja, iniketrangan lebih lanjutnya bisa di baca di bawah ini.... :)
 Music Maker Jam 
music maker jamMusic Maker Jam from Magix memungkinkan Anda membuat lagu instrumental dalam hitungan menit. Cukup pilih lagu dalam kategori dubstep, jazz, atau "tech house," dan Anda dapat memilih sebuah nada pada pra-made beats dalam sekejap. Sementara lagu-lagu yang dapat dibuat berulang-ulang, bisa cukup menyenangkan untuk pencipta musik berpengalaman. Tidak hanya dapat Anda menghidupkan dan mematikan drum, bass, kunci, dan efek suara, Anda juga dapat mengubah kunci nada di mana lagu akan dimainkan (A, B, C, D, dll) dan mengubah BPM (beats per minute ).


 
 ok, sobat blogger..... semoga bermanfaat buat sobat2 blogger semua... :D
Wasalamu`alaikum... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar